Labbaik Allohumma Labbaik

Labbaik Allohumma Labbaik
Ziarah ke Baitullah

Jumat, 01 November 2013

Mari ber-Hijab, Fastabiqul Khoirot Menuju Tahun Baru 1435 Hijriyah

Subhaanalloh, kesekian kalinya kami ingin berbagi pencerahan untuk Saudara-saudaraku muslimah dalam rangka menjalankan syariat, menuju hakikat, menggapai ma'rifat.

Memaknai sebuah ikrar diri dengan mengucap dua kalimah Syahadat, dan meyakini sepenuh hati untuk menjalankan segenap syariatnya dengan ikhlas dan mengharap ridlo-NYA. Seiring dengan perkembangan trend busana yang ada, hendaknya Saudara-saudariku mencermati keadaan ini dengan memilih dan memilah busana yang akan dikenakan untuk tetap mengikuti syariat.

Pilihan untuk ber-hijab, HARUS didasari dan disadari dari hati yang sudah benar-benar meyakini Islam adalah agama yang benar-benar melindungi, berbusana sebenarnya adalah untuk +MENUTUP AURAT+ bukannya sekedar berbusana untuk ---membalut aurat---
“Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al Ahzab: 59)

"Dan (di dalam Surga itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli laksana mutiara yang tersimpan baik." (QS. Al Waqiah : 22-23)

Saat ini banyak cara dan kreatifitas muslimah dalam mempercantik busana yang di pakainya begitu beragam.
Dan saatnya ini pula, di penghujung tahun 1434 Hijriyah mari instropeksi meningkatkan dan memperbaiki rencana menjalani tahun baru 1435 Hijriyah di depan menjadi lebih sempurna. Sesungguhnya kita akan menjadi lebih beruntung dan mulia jikamana hari esok dapat lebih baik dari saat ini.

Semangat Fastabiqul khoirat, man jadda wa jadda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar