Labbaik Allohumma Labbaik

Labbaik Allohumma Labbaik
Ziarah ke Baitullah

Sabtu, 27 Maret 2021

Kompetensi seorang sekretaris dalam menangani administrasi kantor sangat diperlukan untuk dapat menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan kantor dengan efektif dan efisien. Dan seyogyanya seorang sekretaris mampu memahami beberapa kebutuhan formulir dan atau blangko-blangko yang diperlukan untuk menangani pekerjaan administrasi. Sebagai contoh untuk membantu para pemula silakan dapat dilihat contoh-contoh balngko atau formulir yang sering dipergunakan untuk menangani pekerjaan-pekerjaan administrasi, diantaranya :


1. Contoh Form Agenda Surat Masuk 

2. Contoh Agenda Berpasangan (Masuk-Keluar)

3. Agenda Surat Keluar

4. Laporan Kas Kecil

5. Perjalanan Dinas Pimpinan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar